Tiada Prestasi Tanpa Disiplin Ilmu

Kamis, 11 Oktober 2012

Nama           : RAHMAD
Kelas           : X-C
Status          : Pelajar
Sekolah      : SMAN 1 TARAKAN


Alasan saya masuk SMAN 1 TARAKAN adalah sebagai berikut :
1. Karena saran dari orang tua
    Sebelum saya lulus SMPN 1 TARAKAN, saya di sarankan untuk melanjutkan pendidikan ke SMAN 1 TARAKAN. Akhirnya saya mencoba untuk mengikuti tesnya. Alhamdullilah saya bisa masuk ke SMAN 1 TARAKAN berkat dukungan dan doa dari orang tua. Saya senang bisa mewujudkan cita-cita orang tua saya. Saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT.
2. Karena SMAN 1 TARAKAN adalah sekolah favorit
    Sebelum saya masuk SMAN 1 TARAKAN, saya telah mendengar bahwa SMAN 1 TARAKAN adalah salah satu sekolah favorit. Sekolah ini di bilang favorit karena sekolah ini telah mendapatkan prestasi yang luar biasa.

SEKIAN POSTING KALI INI
SILAHKAN KOMEN YANG MASUK AKAL AGAR DALAM POSTING SELANJTNYA TIDAK TERJADI KESALAHAN



TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar